mBobol Website

on 21 Juni 2010

Keamanan Jaringan salah satu Matakuliah Pilihan di semester 6 ini. Sebenernya g teu juga sih dalemnya mempelajari apa, pikirku penting kayak gini masalahnya sebaik apapun website yang kita punya kalo keamanannya kurang yah sama ajah, website bisa dikuasai orang lain. Oklah langsung aja aku centang diwaktu pengisian KRS 5 bulan yg lalu.

Dosen yg ngampu ini pernah ngajar juga 3 semester juga di kelasku, ya seputar keamanan juga. namanya P Dony. Beda dengan kelas lain yg sebagian besar diajar oleh Dosen lain, P Dony hanya satu kelas ajah. G banyak teori sih yg diajarkan, cuman banyak cerita dan bahas materi semester sebelumnya mengenai penyandian atau enkripsi dekripsi.

Satu tugas yg diberikan beliau yg agak Berani. Kenapa? karena kita mbentuk kelompok masing2 2 orang disuruh mbuat video. Video langkah membobol Website, bagaimana cara mendapatkan user dan password suatu website.. o o o o ..

Berat karena resikonya, tar nek ketahuan tar dilacak ma yg punya web bijimane. ?? Mulanya ragu untuk nglakuin ini, tapi disetiap pertemuan makul Keamanan Jaringan, ada yg presentasi atas keberhasilan mereka mendapatkan user dan password sehingga mampu menguasai web itu. Semakin penasaran juga pengen nyoba, dan akhirnya hampir UAS ini aku selesaikan tugas ini dan sukses meski nggak berani masuk ke web itu denga user admin. Targetnya web luar kok, tenang saja.hehehe. silahkan kalo temen2 meh liat bagaimana sih langkahnya sapa tahu web kawan2 rawan dibobol.. hehhe...

download video disini

1 komentar:

sewa notebook mengatakan...

wow, patut untuk di coba nich..

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini, semoga tulisan Anda membangun perkembangan Blog ini. terimakasih.