Pengganti Shoutmix

on 2 Januari 2012
Setelah skitar 4 tahunan pake shoutmix yang dulu sangat ngetrend sekali, tidak tahu kenapa ditahun baru 2012 ini tiba2 shoutmix nggak muncul di blog saya. Sebelum berhentinya shoutmix ini pun sering ada komentar di box shoutmix itu sendiri untuk pindah layanan kebebrapa penyedia rekomendasi lainnya.
Apa sih pentingnya chatbox di blog? menurut saya itu sebgai tempat untuk berkomunikasi 2 arah antara saya dengan pengunjung jadi sah2 saja dong pake chatbox. Toh juga pake yang gratisan, jadi tinggal registrasi ambil kode html-nya, dan pasang, beres deh.

Adanya banyak sekali pelayanan chatbox dari yang gratis samapai berbayar. antara lain :
  • cbox.ws
  • flashboon.com
  • freeshoutbox.net
  • ishoutbox.com
  • myshoutbox.com
  • oggix.com
  • sbox.ws
  • shoutbox.us
  • shoutboxpro.com
  • shoutcamp.com
  • yellbox.com
Dan itu rata-rata memberikan versi gratisnya, jika udah memang sangat-sangat membutuhkan, baru deh disuruh upgrade ke premium. Kalau saya sendiri lebih suka pake shoutmix, jadi lebih cenderung mencari yang sesimpel shoutmix yaitu cbox.ws. Nggak susah-susah amat bikinnya. Tinggal kamu registrasi di sini, selanjutnya kofirmasi regitrasi, dapatkan htmlnya dan bisa langsung dipasang di blog temen2. hehe.. selamat mencoba. :)

9 komentar:

KHARISMAX mengatakan...

nice post gan! like this! kunjung balik gan!

nyonnyos mengatakan...

blogwalking salam kenal

Unknown mengatakan...

Sip terimakasih kunjungannya. semoga bermanfaat.. :)

daily wafa mengatakan...

ntank's sharenya gan....

Yudha Karyadi mengatakan...

walopun banyak aplikasi lain selain shoutmix, tapi sepertinya shoutmix yg paling banyak digunakan ya. Hmm... jadi penasaran pengen coba 'merk' lain :)

Nahdhi mengatakan...

Aku malah baru aja pasang....

joni mengatakan...

thank's

Tutorial Blog mengatakan...

Ada juga pengganti shoutmix yang tidak kalah keren, bisa di lihat di postingan saya disini

echo sd mengatakan...

tips dari Anda ini sangat jitu dan bermanfaat bos, sudah saya praktekkan langsung. O iya Mas, karena tertarik, saya juga sekaligus sudah menjadi pengikut blog Mas ini. Dan sangat senang sekali jika Mas juga mau menjadi pengikut blog saya. Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih ya bosss...

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini, semoga tulisan Anda membangun perkembangan Blog ini. terimakasih.