Blogger

on 21 Oktober 2012
Apasih arti sesungguhnya blogger itu? Hingga banyak sekali muncul komunitas blogger.

Blogger adalah orang yang memiliki blog. Blog ini dicipatakan karena ada dorongan mengapa membuat blog.

Secara umum membuat blog itu karena ingin mencurahkan segala pemikiran pribadi kedalam sebuah tulisan yang berupa opini maupun keeksisan di dunia nyata. Namun Pembuatan Blogger ada yang dengan tujuan komersil. baik iklan independent, PPC atau afiliasi.


Karena banyak sekali ilmu dan informasi yang musti dipelajari, dikembangkan atau didiskusikan, Bloggor for commercil lebih rame dibincangkan.

Sementara blogger natural yg lebih mengutamakan pemikiran yang tercurahkan, kebanyakan hanya fokus ke penulisan, namun tidak menutup kemungkinan memonities blognya. Penulisan nggak begitu terlalu EYD namun ada juga yang sangat memperhatikan, seperti blog dari web2 authority.

Blogger untuk komersial, lebih mengutamakan ke keyword tertentu yag dibidik.

Komersil ujungnya fokus ke profit dari blog.

kalau murni blog lebih ke aktualisasi diri. dimana muncul sebuah komunitas bahkan sampai komunitas asia tenggara. dimana yang ditekankan adalah mengenai adab dan kesimpang siuran informasi dari opini2 para blogger untuk dapat diluruskan.

Nulis apa ya saya barusan. Kayak nglindur. wkwkkw..
skian.

3 komentar:

Rina mengatakan...

salam blogger..
semoga dunia blogging Indonesia makin maju

Unknown mengatakan...

Hi RIna. makasih dah mampir..

Pak Suyarno mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan NYAI RONGGENG awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYAI RONGGENG DI 085-286-344-499 kata NYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi NYAI RONGGENG di 0-8-5-2-8-6-3-4-4-4-9-9 situsnya http://pesugihan-uang-balik-asli.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa tengah, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi NYAI RONGGENG pasti akan di bantu NYAI juga bisa memebantu anda melealui JALAN ANKA TOGEL ATAU DENGAN ANKA GOIBNYA SAMA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES.AMIN

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini, semoga tulisan Anda membangun perkembangan Blog ini. terimakasih.