Kuliah di Kampus Entepreneur

on 31 Agustus 2012
Senang rasanya jika punya temen yang sukses meraih impiannya. Secara tidak langsung juga mengangkat diri kita sendiri untuk maju.

Setiap orang punya idealisme dan impian yang berbeda-beda. Sebagai seorang lulusan Sarjana Teknik Informatika idealismenya memnagalisis dan menciptakan sistem informasi, program, admin jaringan internet dll.
Para almamater Amikom telah terkena virus wirausaha. Dimana dalam mata kuliah dan kegiatan dikampus banyak yg mengharah untuk menjadi seorang wirausaha (tidak mencari pekerjaan tapi menciptakan perkerjaan). Terlihat bahwa kampus ada "entepreneur kampus", Entepreneur day dan jelas disampaikan jika lulusan amikom sebesar 20% untuk menjadi entepreneur.

Terbukti saat ini temen sekelas saya, mendirikan usaha service laptop, ini lumayanlah masih ada hubungannya dengan komputer. ada pula yang membuka cafe yg menyajikan susu sebagai meniman spesial. Ada yang membuka jasa buat website untuk perusahaan, perorangan atau untuk skripsi. ada yang buka les private komputer dan mata pelajaran sekolah. Ada yang bikin jasa pembuatan demo lagu. bikin jasa pembuatan desain kaos/distro. ada yang bikin desain web. ada yang buka jasa photografi. jasa buat web untuk dijual kembali ke market dunia.

Betapa tidak membuat saya kewalahan ngeliat temen2 yang pada sukses. Mikir, lalu saya sendiri bagaimana?

Rata-rata yang saya tahu, temen-temen udah terkena virus, nggak mau jadi pegawai. Harus jadi owner.

namun itu tidak semuanya, masih ada kok sebagian yang masih suka berkelana kesana kemari jadi dosen, kerja diperusahaan Besar dan terkenal.

Jadi Amikom itu kampus IT apa kampus Entepreneur yach. hehe..

akhir2 ini juga adek kelas yang menekuni emommerce (toko online), dan hasilnya juga sangatlah lumayan sekali.

alhamdulillah banyak inspirasi, impian sudah ada dan tinggal action, action dan action.

2 komentar:

Sang Nanang mengatakan...

.......laksanakan!

Pak Suyarno mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan NYAI RONGGENG awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYAI RONGGENG DI 085-286-344-499 kata NYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi NYAI RONGGENG di 0-8-5-2-8-6-3-4-4-4-9-9 situsnya http://pesugihan-uang-balik-asli.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa tengah, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi NYAI RONGGENG pasti akan di bantu NYAI juga bisa memebantu anda melealui JALAN ANKA TOGEL ATAU DENGAN ANKA GOIBNYA SAMA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES.AMIN

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini, semoga tulisan Anda membangun perkembangan Blog ini. terimakasih.