10 Tips menulis Konten SEO

on 6 Agustus 2012
Anda tidak harus mengorbankan kualitas pekerjaan Anda untuk membuat konten yang dioptimalkan mesin pencari dan akan membantu meningkatkan peringkat Anda dengan mesin pencari utama, menjelaskan Pierre Zorkian.

Dengan mengintegrasikan unsur-unsur penting tertentu ke dalam konten website Anda, artikel penyerahan direktori, posting blog dan sosial konten media, Anda dapat membuat mereka mudah untuk mesin pencari untuk menemukan dan meningkatkan peringkat Anda secara keseluruhan.

Berikut adalah sepuluh dari konsep-konsep kunci yang perlu diingat:

1. Hal Isi: Sangat penting untuk diingat bahwa apa pun materi pelajaran Anda, konten Anda memiliki potensi untuk menjangkau khalayak yang besar dan membantu perusahaan Anda di luar manfaat SEO. Situs web konten, artikel dan posting blog cara untuk menghubungkan perusahaan Anda untuk relevan, informasi menarik tentang industri Anda. Membuat salinan yang ditulis dengan baik dan berfokus pada topik menarik dalam industri Anda akan membantu melampaui meningkatkan peringkat halaman Anda dengan yang terhubung dan berbagi dengan orang luar.

2. Tetap di topik: tulisan Bisnis adalah tidak sama dengan menulis blog pribadi Anda! Tidak ada yang salah dengan menambahkan beberapa kepribadian untuk tulisan Anda - ini membantu untuk menjaga pembaca tertarik. Pastikan bahwa Anda tetap fokus pada topik yang berorientasi bisnis yang Anda tulis dan menghindari hanyut ke garis singgung yang tidak terkait.

3. Menulis judul yang menarik: Judul halaman web dan artikel adalah salah satu hal pertama yang menarik perhatian pembaca. Jangan menggunakan informasi utama, generik membosankan yang hanya menggambarkan apa salinan artikel atau web adalah tentang. Sebaliknya, berpikir seperti seorang penulis berita utama surat kabar dan mengembangkan informasi utama yang membuat seseorang ingin membaca lebih lanjut.

4. Kata kunci panjang ideal dan kepadatan: Konten ditulis untuk salinan web dan artikel untuk penyerahan direktori harus 300 sampai 1.000 kata. Blog posting dan posting di situs media sosial dapat menjadi lebih pendek. Panjang artikel Anda akan sangat ditentukan oleh jumlah kata kunci yang Anda gunakan: kata kunci untuk setiap 50 sampai 100 kata-kata dari konten adalah aturan praktis yang baik.

5. Tambahkan kata kunci untuk bio: Informasi biografi diberikan untuk cerita majalah atau artikel untuk penyerahan direktori adalah kesempatan besar bagi Anda untuk meningkatkan kredensial Anda dan juga mengoptimalkan konten Anda. Pastikan bahwa Anda menyertakan satu kata kunci dalam bio.

6. Jangan menumpuk kata kunci: Menjejalkan kata kunci dalam sebuah artikel atau halaman konten web (seperti menjadi bagian dari daftar) terlihat tidak profesional karena semua kata kunci terkait akan berjalan bersama-sama pada halaman. Sebarkan kata kunci secara merata di seluruh artikel itu sehingga mereka tampak lebih organik.

7. Gunakan deskripsi meta: deskripsi Meta deskripsi karakter 150 dari konten Anda dan peluang yang sangat baik untuk optimasi. Pastikan konten Anda memiliki deskripsi meta dengan kata kunci disertakan. Ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan Google untuk mengenali konten Anda dan meningkatkan nilainya.

8. Menulis dan menandai secara hirarki: Agar Google dan mesin pencari lainnya untuk memberikan konten Anda penempatan tertinggi mungkin, penting bahwa hal itu terlihat profesional dan terstruktur dengan baik. Menggunakan tag yang sesuai untuk konten Anda akan melakukan hal ini. Gunakan tag h1 untuk judul, tag h2 untuk sub judul dan seterusnya. Konsep ini juga akan membantu tulisan Anda dengan mendorong Anda untuk menempatkan ide-ide Anda yang paling menarik pertama.

9. Menulis konten asli: Memiliki duplikat konten adalah besar tidak-tidak untuk optimasi mesin pencari, jadi jangan hanya "copy paste" isi dari sumber-sumber yang ada. Pastikan konten Anda segar dan asli - bahkan menyalin konten Anda sendiri adalah keputusan SEO miskin.

10. Pilih gambar yang relevan: alat pencarian Creative Common seperti Asisten Google Image Search akan membantu Anda menemukan gambar menarik yang bebas untuk digunakan tanpa risiko pelanggaran hak cipta. Memiliki gambar yang menarik yang relevan dengan konten Anda akan menarik perhatian pembaca.

sumber

2 komentar:

Rina mengatakan...

terima kaish atas tipsnya, sangat membantu sekali

Pak Suyarno mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan NYAI RONGGENG awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYAI RONGGENG DI 085-286-344-499 kata NYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi NYAI RONGGENG di 0-8-5-2-8-6-3-4-4-4-9-9 situsnya http://pesugihan-uang-balik-asli.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa tengah, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi NYAI RONGGENG pasti akan di bantu NYAI juga bisa memebantu anda melealui JALAN ANKA TOGEL ATAU DENGAN ANKA GOIBNYA SAMA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES.AMIN

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini, semoga tulisan Anda membangun perkembangan Blog ini. terimakasih.